Kiat dan alat intelijen kompetitif untuk tahun 2023

Bidang pemasaran produk dibanjiri oleh para ahli yang telah mengumpulkan pengalaman bertahun-tahun dalam intelijen kompetitif. Sering kali, orang-orang seperti inilah yang perlu Anda andalkan untuk mengembangkan keahlian Anda sendiri.

Sebagai bagian dari penelitian kami untuk Laporan Tren Intelijen Kompetitif 2022, kami meminta responden untuk mengungkapkan hal-hal berikut untuk membantu pemasar produk meningkatkan program CI mereka pada tahun 2023.

Tips intelijen kompetitif

“Sumber dayakan intelijen kompetitif Anda dari berbagai tim dan buat agar wawasan mudah dibagikan.”“Halaman dukungan produk memiliki tangkapan layar yang membantu Anda memahami cara kerja produk saat biasanya sulit untuk mendapatkan akses.”

Tetapkan tujuan sebelum Anda mengumpulkan intelijen

Karena tidak semua informasi Senarai Eksekutif C Level yang dikumpulkan diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut.

Senarai Eksekutif C Level

Selain itu, sampaikan semua intelijen yang dikumpulkan kepada semua orang, lalu buat ‘seruan penting’ untuk tim tertentu sehingga mereka lebih terlibat dalam konten tersebut.

Misalnya, pesaing yang menjalankan giveaway gratis di saluran sosial mungkin tidak berdampak pada tim teknik (yang biasanya hanya ingin mendengar tentang inovasi produk baru), tetapi tim Pemasaran mungkin menganggap aktivitas ini menarik.

“Jangan biarkan pesaing mengendalikan enhavas draman suspenson peta jalan Anda; waspadalah tetapi jangan biarkan mereka mengendalikannya. “Luangkan waktu untuk meninjau pesaing Anda dan memperbarui sumber daya dan tim.

Fokus pada pesaing mana yang paling memengaruhi jalur Anda

Menghabiskan waktu Anda di sana akan lebih menggerakkan jarum. “Berikan sebanyak mungkin poin bukti.

“Belajar cara berbagi wawasan secara efektif bisa dibilang lebih penting dan menantang daripada mempelajari cara mengumpulkannya. “Waspadai apa yang dilakukan orang lain tetapi jangan meniru untuk bersaing, bedakan diri Anda.

“Bangun jaringan internal – tim changsha mobile phone number list dalam peran yang berhadapan dengan pelanggan memiliki banyak intel yang bagus tentang persaingan. “Bicaralah dengan pelanggan yang telah menggunakan atau mengevaluasi produk.

“Jangan mencoba merebus lautan; fokus pada beberapa pesaing dan beberapa area atau atribut untuk masing-masing.

“Jangan abaikan kebutuhan untuk fokus. Memiliki 10+ pesaing dalam daftar Anda tidak akan memberikan nilai sebanyak jika hanya berfokus pada beberapa pesaing utama yang.

Anda hadapi di akhir siklus penjualan dan mendalami posisi dan pesan untuk menang.”

“Baca ulasan – baik pengguna maupun karyawan. Ulasan memberikan banyak wawasan tentang apa yang berhasil, dan apa yang tidak.

Meskipun Anda harus berhati-hati bahwa beberapa karyawan mungkin tidak puas, ulasan memberikan pandangan dari dalam perusahaan yang biasanya bisa Anda dapatkan di mana saja

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *